SATU TEMPAT CARI TIKET PESAWAT DAN KERETA API MURAH

Sabtu, 27 Juli 2013

Pengusir Nyamuk - Anti Mosquito

Asalamualaikum

image.jpgAnti Mosquito adalah aplikasi untuk mengusir nyamuk dengan sistem kerjanya yang mengeluarkan gelombang bunyi semacam ultrasonic dengan frekuensi tinggi sehingga dapat mengusir nyamuk yang berada disekitar anda, anda tidak perlu kawatir dengan gelombang bunyi berfrekuensi tinggi tersebut, bunyi tersebut tidak akan berimbas pada kita karena meskipun dengan frekuensi tinggi tetap tidak terdengar oleh manusia dan hanya bisa berimbas pada nyamuk disekitar kita.
Bahkan aplikasi ini dipercaya bisa juga digunakan untuk mengusir jenis serangga lain. Cara kerjanya pun mudah, untuk mengaktifkan aplikasi ini anda cukup menekan tombol tengah/ok untukponsel ber'keypad atau sentuh gambar nyamuk pada aplikasi untuk ponsel touchscreen.
Anda juga bisa mengatur volume suara sesuai keinginan anda, selain itu terdapat tiga pilihan frekuensi yang bisa anda pilih. Jadi anda bisa memilih tingkat frekuensi mana yang paling tepat untuk melawan nyamuk di tempat anda. Penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini?
Aplikasi bermanfaat dan yang pasti ramah lingkungan karena tidak meninggalkan sisa polusi sperti anti nyamuk pada umumnya jika anda berminat mencobanya silahkan download dibawah dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar